Melukai 2 Polisi, Pemilik 10 Sachet Sabu-Sabu Diamankan di Lappa

SINJAI, Bugiswarta.com---Kepolisian Resort (Polres) Sinjai mengamankan 3 tersangka pengunaan barang narkotika jenis Sabu-sabu di Kelurahan Lappa Sinjai utara, AA dan AL diamankan di Amana gappa saat sementara memakai sabu sementara AK ditangkap di Rumahnya di Jalan Titang. Selasa, (2/5/2017).

Polisi berhasil menyita belasan saset jenis sabu dari tersangka AK (32) dan turut diamankan 2 senjata tajam jenis Badik, 1 parang dan sangkur, penangkapan AK sendiri merupakan pengembangan sementara dari tersangka lainnya yakni AA dan AL.

Kapolres Sinjai AKBP. Agus Dwi Hermawan menuturkan jika saat penangkapan tersangka AK sempat melawan dan melukai petugas, ketiga tersangka positif memakai Narkoba.

" Dari tangan tersangka AA dan AL kita temukan sabu 1 saset seberat 0,6 Gram sedangkan AK sendiri kita amankan 10 Saset Sabu siap edar seberat 13,26 Gram dan saat penangkapan berlangsung dramatis dikarenakan tersangka melakukan perlawanan dan melukai 2 Polisi dengan senjata tajam, " Katanya.

Sampai berita ini diturungkan Aparat Kepolisian masih melakukan pemeriksaan, sedangkan ketiga tersangka terancam Pasal 112 dan 127 UU 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 5-12 tahun penjara.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.