Mau Benahi Sinjai, Takyuddin Masse Pamer 'Alphard'

SINJAI, Bugiswarta.com---Ratusan Simpatisan dan pendukung bakal Calon Bupati Sinjai H. Takyuddin Masse mengawal pendaftaran dirinya di beberapa Partai Politik di Sinjai, selain itu puluhan mobil mewah jenis Alphard dan lainnya nampak berderet memenuhi jalan Jenderal Sudirman. Jumat, (5/5/2017).

Hari ini Simpatisan mengantar di Partai PAN, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mendaftar, Takyuddin Masse merupakan legislator Partai Gerindra Sidrap saat ini membidik kursi Bupati Sinjai namun dirinya mengaku orang Sinjai.

" Kita ada disini karena kita punya kepedulian, Sinjai ini banyak potensi, tapi sudah tidak diperhatikan Sinjai terlebih salah satunya petani yang juga punya hak untuk sejahtera, " Kata Takyuddin Masse kepada pendukungnya.

Ketua DPC PAN Sinjai Mappahakkang mengatakan pendaftaran kandidat calon terbuka untuk siapa saja asalkan memenuhi kualifikasi partai PAN.  

" Pendaftaran terakhir hari ini dan besok 6/5 untuk pengembalian formulir calon, saat ini sudah ada 14 calon yang mendaftar, Selanjutnya berkas calon akan kami Verifikasi dan konsolidasikan dengan DPW dan DPC, " Kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.