Masyarakat Sinjai Belum Puas, Andi Seto Asapa Terpanggil

SINJAI, Bugiswarta.com---Bakal Calon Bupati Sinjai Andi Seto Gadhysta Asapa mengatakan saat ini Masyarakat di Sinjai belum puas dengan kinerja Pemerintahan Sabirin Yahya - Andi Fajar yanwar, namun dirinya belum mau membeberkan apa indikatornya lebih jauh. Selasa, (9/5/2017).

Pernyataan ini dilontarkan Andi Seto dihadapan Jurnalis saat jumpa pers pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Sinjai di Sekretariat Partai PAN Sinjai Jalan Syarif Alqadri Sinjai Utara, hal inilah yang menurutnya yang melatar belakangi keinginannya untuk kembali bertarung pada Pilkada Sinjai 2018 mendatang.

" Hasil Survey kami mengatakan masih banyak Masyarakat Sinjai yang saat ini kurang puas dengan pemerintahan salah satunya adalah persoalan pelayanan Kesehatan, sehingga saya sebagai putra Sinjai merasa terpanggil untuk membangun kembali Daerah ini, " Katanya.

Lanjut Andi Seto yang merupakan Putra Mantan Bupati Sinjai Andi Rudianto Asapa ini mengatakan untuk saat ini baru Tim keluarga yang bergerak dalam sosialisasi dirinya.

" Partai PAN ini mempunyai historis bagi saya dan tentunya berharap dapat menjadi partai pengusung nantinya, untuk saat ini tetap membuka jalur kordinasi dan komunikasi dengan beberapa partai, tadi kita juga dari Partai PKS, " Pungkasnya.

Andi Seto hadir sekitar pukul 16.00 Wita di Kantor Partai PAN Sinjai  didampingi oleh Tim Sukses dan relawan, turut hadir mendampingi Andi Muhtar Mappatoba yang juga merupakan paket Andi Seto pada Pilkada 2013 lalu.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.