Mapolres Bone Terendam Banjir, Berkas Penting Dipastikan Rusak

Mapolres Bone Terendam Banjir
BUGISWARTA.com, Bone---Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bone di Jalan  Yosudarso Watampone itu terendam banjir, setelah Watampone diguyur hujan deras sejak Sabtu malam, 13 Mei, hingga besoknya, minggu pagi.
Banjir merendam seluruh halaman Polres Bone, disejumlah ruangan juga tergenang air, bahkan diruangan Kepala Kepolisian Resor Bone Ajun Komisaria Besar Kadarislam Kasim, juga terendam air kiriman dari sejumlah daerah di Watampone.
Informasi yang dihimpun menyebutkan, hampir semua ruangan di Mapolres Bone tergenang air, hingga ketinggaan sekira 20 centimeter.
"Semua ruangan tergenang ketinggian air didalam ruangan mencapai lebih dari satu jengkal orang dewasa," kata Nasruddin, personel Polres Bone.
Nasruddin memastikan banyak berkas penting yang rusak. "Pasti banyak berkas yang rusak, berkas yang disimpan dilaci bawah di lemari-lemari kerja pasti terendam, tapi berkas diruangan saya pagi-pagi saya amankan, karena kan rumah dekat dari kantor," kata Nasruddin.
Sudarmin personel Polres Bone lainnya menuturkan, sejak bertugas di Polres Bone, ini kali pertama banjir menggenang sampai keruangan kerja.
"Hampir tiap tahun Polres banjir, tapi air hanya sampai di pekarangan saja, kali ini semua ruangan terendam, biar ruangannya 01 (Kapolres) juga terendam,"  Sudarmin berujar.
ANWAR MARJAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.