Listrik Di PPI Lappa Mati Total, Jual Beli Ikan Terhambat

Suasana PPI Lappa Yang Gelap Gulita

SINJAI, Bugiswarta.com---Proses pembongkaran dan pelelangan ikan dipusat pendaratan ikan (PPI) Lappa Sinjai utara menjadi terhambat, hal ini dikarenakan sejak jam 4 sore mengalami mati lampu total yang mengakibatkan aktivitas nelayan menjadi terganggu. Kamis, (4/5/2017).

Salah seorang warga Kelurahan Lappa Rudi mengaku sudah beberapa hari ini mengalami pemadaman listrik namun malam ini benar-benar mati total sehingga proses jual beli menjadi terganggu.

" Sampai sekarang masih gelap gulita sementara ikan nelayan menumpuk, padahal kan dari jam 4 sore ikan sudah dibongkar, sekarang proses jual beli karna mati lampu itu tidak terlaksana, semakin lama barang tinggal akan mempengaruhi kualitas ikan dan penjual yang akan keluar Daerah, " Katanya.

Sementara dihubungi Jurnalis media ini Kepala PLN ranting Sinjai H. Muthalib mengatakan saat ini ada ganguan instalasi dan petugas baru mendatangi lokasi kerusakan.

" Iya ada kerusakan generator, dan petugas kami sementara memperbaiki secepatnya, " Terang Muthalib.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.