Legislator Fraksi Gerindra Sidrap Daftar Di PAN Sinjai

SINJAI, Bugiswarta.com---Anggota DPRD Sidrap fraksi Gerindra H. Takyuddin Masse (TMS) menyatakan diri siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai tahun 2018 mendatang, hal itu dideklarasikan sebelum berangkat bersama pendukungnya untuk mendaftar pada Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Jumat (5/5/2017).

H. Takyuddin Masse (TMS) didepan pendukungnya mengungkapkan majunya dirinya dilatar belakangi dukungan keluarga, dia mengatakan sebagai orang Sinjai sudah saatnya untuk pulang kampung membenahi kelahirannya.

" Banyak dukungan dari keluarga dan tim sehingga saya yang berdarah Sinjai mengaku siap untuk maju. Apalagi melihat masih banyak potensi wisata, potensi pertanian, potensi kelautan dan potensi sumber daya lain yang masih bisa dikembangkan jika dikelola dengan baik, " Kata pria Saudara kandung Bupati Sidrap, Rusdi Masse ini.

Ditanya terkait dukungan Partai Gerindra berhubung karena dia adalah anggota DPRD Fraksi Gerindra. Dirinya tetap menyatakan diri dan tekad siap untuk maju pada Pilkada mendatang.  

" Kami tetap meminta izin dari Partai untuk maju. Namun tetap semua tergantung DPP. jika kami tidak mendapat dukungan, kami tetap maju. Walaupun Partai Gerindra tidak merestui, " Terangnya.

Sementara Ketua DPC PAN Sinjai, Mappahakkang, mengatakan pendaftaran kandidat calon terbuka untuk siapa saja asalkan memenuhi kualifikasi partai PAN.  

" Pendaftaran terakhir hari ini dan besok 6/5 untuk pengembalian formulir calon, saat ini sudah ada 14 calon yang mendaftar. Selanjutnya berkas calon akan kami Verifikasi dan konsolidasikan dengan DPW dan DPC, " katanya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.