Kualitas Buruk, Rastra di Bone Tak Layak Konsumsi

BUGISWARTA.com, Bone---Penyaluran Beras Rastra kemasyarakat kurang Mampu di Kelurahan Tanete, Kecamatan Cina dikeluhkan oleh penerima Rastra, hal ini disebabkan beras yang dibeli merupakan beras yang tidak layak konsumsi.

Salah seorang warga penerima Rastra yang enggan dipublikasikan namanya mengungkapkan bahwa dirinya telah membeli Rastra untuk di Konsumsi tapi setelah membuka karung dan melihat berasnya sungguh sangat memperihatinkan karena berasnya hancur tapi tetap akan memasaknya karena tidak bisa beli beras yang harga normal

"Beras yang kami beli kualitasnya sangat buruk karena berasnya hancur, tapi kami tetap harus memasaknya karena kami tidak bisa membeli beras yang harga normal" terangnya.

kualitas beras subsidi yang dibeli masyarakat tidak mampu sekarang ini jauh lebih buruk kualitasnya dibanding beras yang ada tahun lalu yang memang layak konsumsi karena kurang yang hancur

"Lebih bagus tahun lalu berasnya daripada yang ada sekarang, tahun lalu bagusji karena tidak banyakji hancur,sekarang ini 90 persen berasnya hancur"lanjutnya.

Harusnya pihak Pemerintah bisa memberikan subsidi kemasyarakat miskin dengan kualitas beras yang layak konsumsi.

ASRUL/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.