Kriminal Berujung Maut di Desa Erabaru


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Aksi pembunuhan kembali terjadi di Kecamatan Tellulimpoe, kali ini menimpa warga Dusun Batusantung Desa Erabaru atas nama Jamaluddin (31), Jamal dikabarkan tewas karena diduga telah kehabisan darah akibat tikaman oleh tersangka Kahar.

Informasi yang dihimpun mengatakan kejadian berkisar jam 21.30 WITA Rabu Malam 24/5 saat itu Tersangka kahar baru pulang dari Desa Bua namun dihadang oleh Korban dan terjadilah perkelahian yang mengakibatkan tersangka sempat terluka akibat sabetan parang.

"Tersangka katanya juga sempat dilukai dan saat ini dirawat di Puskesmas mannanti, katanya dendam lama persoalan Pilkades, kejadiannya dekat SD 40 Batu Santun, dan kondisi Korban Jamaluddin sudah meninggal dunia", kata kerabat Lukman.

Sampai berita ini diturunkan aparat kepolisian dari Polres Sinjai masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan belum bisa dikonfirmasi.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.