Kongres Nasional Hantarkan Ilham Jadi Wakil Ketum DPP SEMMI


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Dewan Pimpinan Pusat Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (DPP SEMMI) menggelar Kongres Nasional ke IV di Gedung Pusat Balai Diklat dan Dakwah (Pusdikdak) Jawa Barat Cianjur yang di laksanakan 21-23 Mei 2017.

Kongres Nasional ke IV ini dihadiri kurang lebih 18 perwakilan daerah dari berbagai wilayah dan cabang di seluruh Indonesia.

Pada pelaksanaan Kongres Nasional ini ada yang lebih unik dari DPC SEMMI Kabupaten Sinjai yang turut hadir dan mengutus 8 orang  satu-satunya cabang dari Sulsel yang mengutus anggotanya yang terbanyak dari setiap cabang. 

Setelah dilakukan pemilihan formatur salah satu dari Sulsel asal Sinjai sekaligus ketua umum DPC Sinjai Ilham HS mencoba maju sebagai kandidat Ketua Umum dan berhasil merebut posisi terbaik yaitu Wakil Ketua Umum.

Ilham mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka dirinya dipercayakan untuk memegang jabatan strategis di DPP SEMMI dan Ilham berharap kepada seluruh jajaran pengurus maupun kader agar bagaimana program nantinya di DPP SEMMI bisa saling bekerja sama dengan baik.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.