Ketum GSM : Pemerintah Sinjai Pantas Beri Beasiswa ke Rahmat Atas Prestasinya

BUGISWARTA.com, Sinjai -- Ketua Umum Gerakan Sinjai Muda (GSM), Nurhidayatullah mengucapkan selamat atas pencapaian Andi Muh. Rahmat Hidayat, pemuda asal Sinjai atas pencapainnya berhasi lolos audisi Gita Bahana Nusantara (GBN) 2017.

Menurut Hidayat sapaan akrab Ketua Umum GSM mengatakan bahwa "saya ucapkan selamat ke Rahmat, dia adalah anak muda yang berani bermimpi, rajin berlatih dan ramah terhadap siapa saja" Ucapnya.

Lanjut aktivis muda ini memberi ajakan kepada seluruh masyarakat sinjai dan lebih khusus kepada Pemerintah untuk memperhatikan talenta muda yang berprestasi.

"Saya harap Pemerintah Sinjai mengapresiasi capaian Rahmat ini, ini prestasi loh, sudah sepatutnya dia dipertimbangkan, dapat beasiswa misalnya" Cetus Hidayat.

Atas keberhasilan itu, Rahmat di percaya mewakili Sulawesi Selatan untuk ikut paduan suara istana dan akan bernyanyi di depan Jokowi, Presiden RI setelah melewati tahapan seleksi yang sangat ketat.

Peserta terpilih masing-masing berjenis suara sopran,  alto,  tenor,  dan bass.  Mereka yg terpilih akan dilatih dan dibina di Jakarta selama 18 hari untuk tampil nyanyi di Istana.

Di kesempatan yang sama, Andi Muh. Rahmat Hidayat saat ditemui oleh awak media mengatakan dirinya sangat bangga, karena pertama kalinya mengikuti audisi dan bisa bersaing dengan talenta muda lainnya.

"Alhamdulillah, ini pertama kalinya saya ikut dan lolos mewakili Sulsel" Ucapnya dengan bangga.

Lanjutnya "ini mimpi saya semenjak SMA, saya ingin bernyanyi di depan Bapak Presiden, dan sekarang Alhamdulillah bisa diberi kesempatan, secara pribadi ini adalah kebanggaan buat keluarga.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.