Kembalikan Formulir di Gerindra, AMM Kembali Singgung Sapi


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bakal Calon (Balon) Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Masda, SH., MH bersama rombongannya  mengembalikan formulir di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra (DPC Gerindra) Kel. Bongki, Sinjai Utara. Sabtu, 20 Mei 2017.

Mahyanto berharap Partai Gerindra bisa bersama-sama kita bersinergi kedepannya. "Saya punya komitmen siapapun yang mendukung kita, maka kita akan komitmen untuk berjuang dan membesarkan partai yang mengusung kita." Katanya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terkait visi misinya ingin mengembangkan pertanian di Sinjai, dan yang paling utama adalah soal irigasi. Selain itu juga bidang peternakan, yakni penggemukan sapi.

"Masalah perikanan juga akan saya kembangkan, seperti pelelangan ikan, terlebih masalah izin kapal. Dimana saat ini banyak nelayan yang mengeluh atas kesulitan yang dialaminya saat mengurus izin. Maka itu harus dipermudah." Terangnya.

Sementara itu, Bulmawati, S.sos Sekretaris DPC Gerindra mengaku saat ini sudah ada 11 Bakal Calon Bupati yang sudah mengembalikan formulir dan lebih jauh akan memverifikasi berkas para Balon yang sudah mendaftar.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.