Kelurahan Mannanti Ingin Mekar, DPRD Sinjai Rapat Kerja


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bertempat di ruang rapat DPRD Sinjai, Komisi I melaksanakan rapat kerja dalam rangka menindaklanjuti usulan pemekaran Desa di Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe, dengan mengundang pihak-pihak terkait seperti Asissten I Kab. Sinjai, Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa, Kabag Hukum dan Ham, Kabag Pemeritahan dan Umum, serta Panitia Pemekaran Desa. Rabu, (24/05/2017)

Rapat tersebut yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I Musawwir. Membahas terkait langkah-langkah yang perlu untuk ditempuh mengingat pada rapat 27 Maret 2017 lalu, seluruh pihak-pihak yang hadir memberikan dukungan positif dalam upaya pemekaran Desa tersebut.

Sehingga pada kesimpulan rapat yang juga dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Sinjai Jamaluddin ini, mendorong pihak Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa untuk terus mendampingi pihak panitia agar usulan pemekaran Desa di Kelurahan Manannti Kecamatan Tellulimpoe ini dapat segera direalisasikan.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.