Kapolres Soppeng : Tidak Ada Konvoi Bagi Perayaan Kelulusan

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Menjelang hasil pengumuman kelulusan tingkat SMA,SMK dan sederajat akan berlangsung. Kebiasaan yang sering dilakukan para siswa-siswi dalam merayakan kelulusan masa putih abu-abu yakni keluar konvoi mengendarai roda dua dengan saling beriringan. Kamis 4 Mei 2017.

Konvoi dan mencoret-coret pakaian merupakan kebiasaan yang seolah-olah telah menjadi budaya selebrasi bagi siswa-siswi disetiap tahunnya setelah pelaksanaan Ujian Nasional (UN).

Kepala Kepolisian Resor Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji menginstruksikan kepada semua jajarannya untuk segera menangkap para pelajar yang kedapatan konvoi, dan para pelajar yang kedapatan melakukan aksi ini akan diberikan pembinaan.

"Apabila ada konvoi tolong sikat, tidak ada acara konvoi-konvoi perayaan kelulusan", Dodied menegaskan saat dimintai keterangannya.

Kepala Kepolisian Resor Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji juga menginstruksikan kepada para personelnya untuk memantau dan menindak lanjuti apabila ada kedapatan para pelajar SMA yang konvoi di Soppeng.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.