Kapolres Sinjai Jalin Keakraban dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Gowes Bareng


Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) H. Agus Dwi Hermawan, S.IK., S.H., M.Kn bersama dengan anggotanya dan warga melaksanakan gowes bareng.

Start di halaman Mapolres Sinjai menuju Kecamatan Sinjai Timur dan finish tepatnya di pantai Karampuang, Dusun Talise, Desa Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, dengan jarak tempuh 18 km, dan melalui lintasan yang tidaklah mudah dengan jalan tanjakan dan penurunan yang membutuhkan tenaga ekstra.

Kapolres sinjai mengatakan kegiatan bersepeda santai ataupun gowes bersama untuk menjaga kebugaran sekaligus merupakan ajang kebersamaan dan menjalin sinergitas dengan warga sehingga dapat terjalin dengan akrab.

Saat berolahraga mereka tidak terikat oleh keterbatasan antara pimpinan dan bawahan, yang ada hanyalah kebersamaan yang terjalin hangat dengan candaan dan gurauan sehingga benar-benar mampu menghilangkan kepenatan dan stres.

Kegiatan gowes untuk menjaga stamina serta melupakan sejenak segala macam urusan pekerjaan dikantor dan membuat pikiran menjadi nyaman rileks kembali, sekaligus memantau kamtibmas dan menyapa warga selama dalam perjalanan, sebelum kembali melaksanakan tugas rutin.

Setelah sampai ditempat finish tepatnya dipinggir pantai karampuang dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi dengan kepala desa dan warga setempat sambil menikmati hiburan dan indahnya pantai.

Kegiatan gowes ini sekaligus sebagai ajang acara perpisahan di akhir jabatan Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) H. Agus Dwi Hermawan, S.IK., S.H., M.Kn atas kepindahan tugasnya sebagai Kabag Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Polda Sulawesi Selatan.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.