Kapolda Sulsel Jelajahi Gunung Soppeng dengan Sepeda

BUGISWARTA.com, Soppeng---Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol Muktiono bersama pejabat utama Polda Sulawesi Selatan jelajahi lintas batas dua kabupaten, Kabupaten Barru dan Kabupaten Soppeng dengan bersepeda bersama rombongan dan komunitas sepada yang lain. 

Dengan mengisi aktivitas hari libur Polda Sulsel dengan Tema Gowes Wakapolda Sul Sel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono mengajak seluruh jajaran pejabat polda serta Polres Barru AKBP Burhaman serta jajaranya dan komunitas sepeda gowes menjelajahi perjalanan Barru ke soppeng dengan jarak kurang lebih 50 kilo meter(KM). Kamis 11 Mei 2017

Setelah sampai Puncak finis tepatnya di Taman wisata lereng hijau Kabupaten Soppeng, Polda Sulsel bersama rombongan komunitas sepeda gowes disambut oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak dan Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, serta Dandim 1423 Soppeng Jeffry Antonious Bojoh.

Kapolda Sulsel usai finish mengatakan "agar anggota polisi bisa tetap menjaga kebugaran tubuh dengan bersepeda untuk bisa melakukan kegiatan yang akan semakin padat".ungkap Irjen Muktiono

Kegiatan Gowes Kapolda bersama jajaran pejabat Polda Sulsel dan rombongan komunitas sepeda gowes diakhiri dengan santap siang bersama di Area Taman Wisata lereng hijau Bulu Dua, dengan menikmati hidangan yang telah disiapkan Bhayangkari Polres Sopeng dan Polwan Polres Soppeng.
Kapolda dan Wakapolda Sulsel Gowes Kamtibmas di Barru dan Soppeng

MANSUR/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.