Kansilog Bone Siap Ganti Rastra yang Tak Layak Konsumsi

Kepala Seksi Urusan Logistik (Kansilog) Bone, Amir Sube

BUGISWARTA.com, Bone---Kepala Seksi Urusan Logistik (Kansilog) Bone akan melakukan penukaran Beras Sejahtera (Rastra) tidak layak Konsumsi yang telah disalurkan kepada Masyarakat . Senin 15 mei 2017, hal ini diungkapkan oleh Kansilog Bone Amir Sube kepada Bugiswarta.com.

"Jika ada Rastra terjual dipasaran  yang tidak layak komsumsi oleh Masyarakat, maka kita akan menggantinya,"kata Amir.

Amir mengatakan pengelola Rastra di desa atau Kelurahan bisa langsung menghubungi satker Rastra jika ada komplain masalah kualitas Rastra dan bagi Desa yang belum menerima Rastra diharapkan memeriksa Rastra yang disalurkan sebelum diterima, jika menemukan ada yang tidak layak langsung melaporkan ke pihak Bulog.

"Jika ada pengelola Rastra Di desa yang menemukan kualitas Rastra yang diterima tidak baik bisa langsung menghubungi Pimpinan Kansilog Bone melalui sambungan telepon ke 085342096277,"Lanjutnya

Dia menjelaskan, Kualitas Rastra yang layak terdiri dari 2 persen menir, 20 persen broken dan 78 persen utuh dan patah dua, jika perbandingan kelayakan Rastra tidak sesuai maka Rastra tersebut tidak layak dan pihak Kansilog Bone akan menggantikan dengan kualiyas yang baik.

ASRUL/SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.