Kades Batu Gading Bakal Verifikasi Rastra Sebelum di Pasarkan

Kepala Desa Batu Gading, Arifai

BUGISWARTA.com, Bone---Kepala Desa Batu Gading, Kecamatan Mare, Arifai bersama dengan Kepala Dusun (Kadus), BPD dan Tokoh Masyarakat akan melakukan Verifikasi Beras Sejahtera (Rastra) yang akan masuk di Desa Batu Gading. Sabtu 13 mei 2017, hal ini diungkapkan oleh Arifai kepada Bugiswarta.com.

Verifikasi ini dilakukan, setelah Sejumlah masyarakat mengeluhkan kualitas Rastra yang masuk di Desanya banyak yang tidak layak untuk konsumsi oleh masyarakat.

"Inshaa Allah kalau sudah masuk beras nanti, saya akan cek beras yang masuk karena menurut informasi ada masyarakat yang mengeluhkan buruknya kualitas beras Rastra sekarang ini, beda dengan kualitas tahun lalu," Kata Arifai

Dia melanjutkan, Apalgi tahun ini penirama Rastra di wilaya pemerintahannya mengalami penurunan sebanyak 29 Kepala Kelurga, jadi kata dia, penyaluran Rastra kali harus betul-betul sesuai dengan harapan Masyarakat.

"Untuk penerima Rastra di Desa Batu Gading berkurang 29 Kepala Keluarga dari 213 penerima tahun lalu menjadi 184 Kepala Keluarga untuk tahun ini," Lanjutnya

ASRUL/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.