Jelang Pilkada 2018, Mizar Roem Intens Lakukan Komunikasi


BUGISWARTA.com, Makassar -- Dua bakal calon bupati Sinjai Mizar Roem dengan anggota DPRD Kabupaten Sinjai Fraksi PBB Muh. Amsul Sultan A. Mappasara intens komunikasi, ini terlihat saat mereka berdua lagi asyik menikmati kopi di warkop Coffeday Makassar. Jumat, 19 Mei 2017.

Mizar Roem memaparkan saat di temui awak pers, "Sebagai salah satu bakal calon bupati Sinjai, saya harus banyak silahturahim dengan siapapun untuk membangun komunikasi dengan baik kepada semua calon, janganlah gara-gara momentum pilkada merusak segalanya yang sudah terbangun selama ini, makanya silahturahim ini harus tetap terjaga ke semua bakal calon bupati", ucapnya.

Sedangkan Muh. Amsul menilai bahwa "Saya pikir silahturahim ini penting untuk terus dibangun, dan kami diskusi banyak dengan Mizar Roem terkait bagaimana Sinjai ke depannya, kita semua hanya berusaha dibarengi do'a hasilnya nanti itumi disebut takdir", ungkapnya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.