Jamaluddin Siap Ikuti Prosedur Gerindra Sinjai

BUGISWARTA.com, Sinjai---Salah satu Bakal Calon Bupati Sinjai, H. Jamaluddin mengembalikan Formulir Pendaftaran pada Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Sinjai, Saat mengembalikan Formulir, Pemilik Tagline "Bersahaja" ini didampingi oleh sejumlah Kerabat dan Tim.

H. Jamaluddin menyampaikan keinginannya mendaftar di Gerindra karena Partai Gerindra sejalan dengan kepribadiannya.

"Adapun prosedur yang ada di Partai Gerindra, Saya akan ikuti prosedur partai, termasuk syarat survei kalau memang prosedur akan saya ikuti, bahkan saya siap membesarkan partai dan bekerja bersama untuk sinjai, karena memang saya merasa terpanggil untuk mengabdi di kabupaten sinjai,"Katanya.

Karena di Bukanya pendaftaran di Gerindra, Pengusaha sukses ini, sangat berterima kasih kepada Partai Gerindra. 

"Terima kasih kepada Pengurus Gerindra Kabupaten Sinjai, mudah-mudahan komunikasi kita tidak sampai pada saat penjaringan saja dan mudah-mudahan bisa berlanjut, saya juga tetap intens melobi pimpinan Partai,"Tuturnya.

Soal Komunikasi dengan Balon Bupati yang juga menyatakan tekad untuk maju, Ia pun tetap intens melakukan komunikasi. 

"Hampir semua balon saya ajak komunikasi karena semua balon itu bukan lawan dan target saya bagaimana supaya bisa kosong satu,"jelasnya

Sementara, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sinjai, Bulmawati menyampaikan batas pendaftaran di Gerindra Kabupaten Sinjai sampai 21 Mei 2017.

"Adapun fit dan propert testnya mulai dilaksanakan 1 - 7 Juni di Makassar, makanya balon tidak boleh keluar sulawesi selatan saat waktu propertes dilaksanakan di DPD Gerindra. Bagi balon yang sudah mendaftar di Gerindra harus mengikuti persyaratan partai. Pengambilan Formulir dan Pengembalian Formulir balon gratis, namun yang dibayar oleh Balon hanya biaya survei,"Kuncinya.

IZHAR/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.