Inspektorat Soppeng, Gencar Lakukan Pemeriksaan Dana Desa

BUGISWARTA.com, Soppeng---Sesuai dengan instruksi Inspektorat Kabupaten Soppeng membentuk 6 tim yang terdiri dari 36 orang, gencar melakukan pemeriksaan Dana Desa dari 49 Desa dari 8 kecamatan di Kabupaten Sippeng. 

Sesuai dengan surat tugas pemeriksaan yang di keluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng selama 12 hari Kerja, namun nampaknya belum selesai dilakukan oleh tim pemeriksa untuk titik temuannya di Desa.

Kepala Inspektorat Soppeng Nur Alam bersama tim editor lapanganya Nursalim Said saat di konfirmasi di ruang kerjanha mengatakan, dari 49 Desa di Kabupaten soppeng yang sudah di periksa namun belum lengkap hasil data yang kami terima. Jum'at 12 Mei 2017

"Selama 12 hari kami berikan jangka waktu melakukan pemeriksaan, Tim belum bisa melaporkan hasil pemeriksaanya dikarenakan satu temuan harus lengkap terkait dengan Kondisi, Kriteria, Sebab akibat dan Konfirmasi langsung dengan Kadesnya baru bisa di rumuskan," Ungkap Nur Alam

Perlu kita ketahui bahwa kepala Ispektorat soppeng untuk Bulan ini kami akan usahakan semaksimalnya rampungkan data-data hasil pemeriksaan Dana Desa dari 49 Desa di Soppeng.

MANSUR/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.