Incar Kursi Bupati Sinjai, Takyuddin Masse Siap 'Hengkang' Dari Gerindra

SINJAI, Bugiswarta.com---Anggota DPRD Sidrap Tiga priode Takyuddin Masse, legislator Partai Gerindra yang juga merupakan Bakal Calon Bupati Sinjai Ini menyatakan dirinya akan mundur dari kader Partai Gerindra Jika dirinya tidak mendapat dukungan oleh DPP Partai gerindra. Jumat, (5/5/2017).

Hal itu diungkapkan Kakak kandung Bupati Sidrap Rusdi Masse, usai mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Sinjai di Tiga Partai sekaligus yakni Partai PAN, PBB dan Nasdem.

" Siang ini kami mendaftar di PAN, Nasdem dan PBB Sinjai sebagai awal persiapan di Pilkada Sinjai Tahun 2018 mendatang, " katanya.

Lebih lanjut Takyuddin menyampaikan dihadapan media jika Dirinya akan Memundurkan diri dari keder Gerindra jika memang DPP tidak memberikan dukungan pada dirinya.

" Memang kami kader dari partai gerindara, tapi mengingat disini ada juga kader yang menginginkan itu, dan kalau memang mereka diberi amanah untuk mengendarai, maka kami memilih untuk tetap maju, kalau memang kita tidak di izinkan oleh partai kita akan tinggalkan dan memundurkan diri sebagai kader, " Terangnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.