Imam Nahrawi Buka Acara Olahraga, PKB Sinjai Pasang Ratusan Bendera

BUGISWARTA.com, Sinjai---Kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia H. Imam Nahrawi di Kabupaten Sinjai turut di sambut oleh DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Sinjai.

Ratusan bendera dan Umbul-umbul Partai PKB dipasang disejumlah titik yang dilalui Menteri yang hari ini Kunjungan kerja dalam rangka membuka kegiatan kick off sepak bola Gala Desa dan Liga Pelajar Indonesia yang bertempat di Stadion H. Andi Bintang Kabupaten Sinjai.

"Beliau kan dari Partai PKB, jadi ini merupakan bentuk sambutan kami kepadanya di Sinjai. Kemarin juga kita ke Bulukumba untuk bertemu dengannya, " Kata Legislator DPRD Sinjai Fraksi PKB Sinjai Chaeril Putra.

Menteri Pemuda dan olahraga Republik Indonesia H. Imam Nahrawi tiba di rumah jabatan Bupati Sinjai pada pukul 10.42 Wita dari Kabupaten Bulukumba dan kemudian beranjak ke Stadion Andi Bintang untuk membuka pelaksanaan sepak bola Gala Desa tahun 2017 setelah itu kemudian bertolak kembali ke Makassar sekitar pukul 12.00 Wita mengunakan pesawat Heli di Lapangan gelora massa Sinjai utara.

IZHAR/SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.