Ikuti Jejak Ayahnya, Mizar Roem Konsep Gerbang Sinjai

BUGISWARTA.com, Sinjai---Bakal Calon Bupati Sinjai Mizar Rahmatullah Roem mengatakan dirinya saat ini mantap untuk bertarung pada Pilkada Sinjai 2018, dirinya mengaku mantap untuk maju dikarenakan sebagai anak Mantan Bupati Sinjai dua periode HM Roem penuh makna saat menjadi pemimpin dan dirinya akan mengikuti jejaknya.

" ketika saya jadi Bupati di Sinjai maka Konsep gerbang Sinjai seperti melakukan komunikasi disemua sektor dengan turun kebawah misal pada saat Musrembang Desa,menciptakan lapangan pekerjaan,mengaktifkan perusda, koperasi dan badan zakat, tugas Pemerintah itu untuk meringankan beban Masyarakat karna tidak semua kebutuhan Masyarakat dapat dipenuhi secara langsung," Papar Mantan Ketua KNPI Sulsel ini.

Ketika ditanya tentang dukungan keluarga terutama Ayahnya diapun tersenyum, "Mana ada orang tua yang tidak mendukung anaknya"Kuncinya.

Hari ini Mizar Roem mengembalikan berkas pendaftaran disejumlah Partai di Sinjai seperti PKB, PKS, PBB dan PAN.

BURHAN/SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.