Hujan Deras Di Sinjai, Sejumlah Warkop Sepi Pengunjung

SINJAI, Bugiswarta.com---Hujan deras yang menguyur Kabupaten Sinjai akhir-akhir ini membuat sejumlah tempat wisata kuliner dan warkop yang ada di beberapa tempat di Sinjai menjadi Sepi pengunjung. Sabtu, (6/5/2017).

Pantauan Bugiswarta.com kendati malam akhir pekan sejumlah titik cafe dan warkop yang ada di jalan tondong, jenderal sudiman dan kawasan wisata kuliner muara lappa pun terlihat sepi, hanya beberapa kendaraan roda dua yang terparkir tak sebayak seperti hari-hari biasanya.

" Kondisi cuaca yang tidak menentu dan hujan barangkali membuat warga Sinjai menjadi malas keluar malam minggu, karna biasanya kalau malam yang cuacanya bagus jumlah pengunjung ramai sekali ditempat ini, apalagi Warkop dan Cafe disini tidak menyediakan tempat luas untuk berlindung dari hujan " Kata Akbar salah satu pemilik Counter HP di Jalan Tondong.

Saat ini di Sinjai curah hujan memang tidak menentu, hujan deras yang menguyur selama 2 hari ini membuat para petani kembali mengarap sawahnya. Salah satu mata pencarian warga sinjai merupakan dari hasil Pertanian seperti Padi dan perkebunan.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.