Hujan Deras di Sinjai, Ratusan Rumah Terendam Banjir


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Hujan deras terus mengguyur daerah Sinjai, Sulawesi Selatan. Curah hujan dengan intensitas yang cukup tinggi tersebut terjadi sejak kemarin Minggu 28 Mei 2017 hingga hari ini Senin, 29 Mei 2017.

Hujan deras tersebut mengakibatkan air sungai meluap sampai ke pusat Kota Kabupaten Sinjai dan menyebabkan ratusan rumah warga terendam banjir.

Berdasarkan pantauan dari BUGISWARTA.com terdapat beberapa jalan yang terkena banjir, yakni Jalan Gunung Rinjani, Jalan Gunung Bawakaraeng, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Bhayangkara, Jalan Andi Paddo, Jalan Tondong, Jalan Persatuan Raya, Lingkungan Lompu dan Jalan Bulo-Bulo Timur.

"Akibat banjir ini, kami tidak sempat tidur karena air sudah mencapai lutut. Dan bahkan banyak barang-barang kami yang basah terendam banjir," ungkap Budi salah satu pemuda Sinjai. 

Sampai berita ini dipublikasikan, hujan dengan intensitas yang cukup tinggi masih terjadi dan genangan air sudah mencapai sekitar satu meter.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.