Hasilkan Karya Unik, Santri Ponpes DDI Pattojo Diapresiasi Kemenag Soppeng


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Soppeng Dr. H. Huzaemah M. Ag membuka secara resmi Pameran Karya Seni Rupa di Aula Madrasah Tsanawiyah (MTs) DDI Pattojo yang akan berlangsung selama tiga hari dimulai pada tanggal 13-15 Mei 2017 di Desa Rompegading, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng. Sabtu 13 Mei 2017.

Pameran kali ini mementaskan hasil karya seni rupa yang terlihat unik dan sangat menarik untuk dijadikan aksesoris dalam rumah, adapun hasil karyanya seperti kaligrafi, lukisan, kain batik dan karya yang tak kalah menarik lainnya.


"Tema dalam pameran kali ini adalah dengan mengekspresikan seni, maka temukanlah keindahan yang alami. Adapun pameran karya seni rupa ini setiap tahunnya kami lakukan dengan setiap anak Kelas IX Madrasah Tsanawiah yang tamat, kegiatan ini sudah berjalan sejak 10 tahun yang lalu", papar Najemuddin.

Sementara itu, Kepala Kemenag Soppeng Dr. H. Huzaemah M.Ag mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi santri dan santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) DDI Pattojo yang begitu kreatif dalam membuat karya-karya yang begitu unik dan terlihat indah.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Dr. H. Huzaemah, M. Ag didampingi Pengawas Madrasah Dra. Hj. Harnis Huzaemah, M.Pd., JFU Seksi Pendidikan Madrasah H. Basri, S. Ag., Ketua Komite MTs DDI Pattojo Drs. A. Muallim, Kepala MTs DDI Pattojo Najemuddin, S. Ag. M.Pd.I., para Pembina dan Guru, serta para santri dan santriwati MTs DDI Pattojo.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.