Hari Pertama Puasa, Tanggul di Desa Baru Ramai Pengunjung



BUGISWARTA.com, Sinjai -- Menjelang tiba waktu berbuka puasa di hari pertama bulan suci Ramadhan, sebuah tanggul yang terletak di Desa Baru, Kecamatan Sinjai Tengah ramai dikunjungi warga terutama kalangan pemuda. 

Memanjakan mata lewat pemandangan sawah yang indah dan deretan pegunungan nan hijau adalah cara kebanyakan pemuda Desa Baru melewati atau menghabiskan sore sembari menunggu waktu berbuka puasa. 

Bukan hanya dari warga setempat,  tapi banyak juga dari desa tetangga seperti pemuda dari Desa Saotanre dan Desa Saotengnga. 

Salah satu pemuda yang berkunjung bernama Arman mengungkapkan, "Kalau bulan puasa, tempat ini sangat ramai. Bahkan biasa banyak orang dari desa tetangga yang datang untuk foto-foto," tuturnya. 

Senada dengan itu, Syukri yang juga merupakan pengunjung mengatakan, "tempat ini sebenarnya sangat indah dan strategis, tinggal bagaimana pemerintah membenahi serta mengembangkan tempat ini," harapnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.