Harapan Sabirin Yahya "Kandas" Kendarai Nasdem di Pilkada Sinjai

Bupati Sinjai, Sabirin Yahya

BUGISEARTA.com, Sinjai---Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan Sabirin Yahya bersama mantan Ketua DPRD Sinjai Sulthani dipastikan tidak lolos untuk mengendarai Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) dalam perhelatan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sinjai pada 2018 mendatang.

Keduanya dinyatakan tidak lolos oleh Sekertaris Panitia penjaringan bakal calon Bupati Partai Nasdem Kabupaten Sinjai, Kamal Yahya, setelah melakukan perivikasi berkas pengajuan pencalonan, ternyata berkas keduanya tidak memenuhi persyaratan.

"Pak Bupati Sabirin dan Pak Sultani sudah tidak dapat kendarai Nasdem karena berkasnya tidak lengkap dan dinyatakan tidak lolos di partai ini," kata Sekretaris Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati Sinjai Partai Nasdem Kamal Yahya, Kamis (11/5/2017).

Partai Nasdem Sinjai telah menutup pendaftaran balon bupati pada Rabu (10/5/2017) kemarin. Dan sejak dibukanya pendaftaran 5 Mei lalu Sabirin-Sultani tidak melengkapi berkasnya yang dinilai kurang.

Sedang yang dinyatakan lolos untuk tahap selanjutnya adalah Amrullah Amsar, A Baso Sao Panda, A Fajar Yanwar, Andi Harun, Jamaluddin, A Mahyanto, Nasyit Umar, A Nasjuadil Hamzah Ware, A Sukri Mattinetta, Takyuddin Masse, A Azis Soi, Amsul Mappasara dan A Fajar Asti

IZHAR/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.