Gas-Gas Motor di Depan Polres, Anak Bawah Umur di Suruh Nyanyi

Komplotan geng motor saat diamankan di Polres Sinjai
BUGISWARTA.com, Sinjai -- Sekitar tujuah orang pemuda komplotan geng motor yang diamankan di Polres Sinjai, sekitar jam 24.00 WITA Selasa malam (16/05/2017), rata-rata mereka masih di bawah umur untuk dikenai hukuman. Hal ini bermula saat komplotan geng motor tersebut melakukan gas-gas motor saat lewat di depan Kepolisian Resor (Polres) Sinjai, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. 

Sekitar 30 meter melewati Kantor Polres Sinjai sembari melakukan gas-gas motor, akibatnya terjatuh. Pihak keamanan pun langsung ke TKP dan mengamankan pelaku serta motornya.

Saat diamankan, pelaku memberikan keterangan dengan mengatakan, "Kami dari Kajang Pak, diajak teman dan memang sudah minum minuman keras jenis tuak sebanyak 5 liter", kata salah seorang pelaku.

Diketahui saat diperiksa oleh pihak kepolisian, pelaku dalam keadaan mabuk sehingga aparat kepolisian akhirnya melakukan pembinaan dengan push up dan menyanyi.

"Kita bina saja jangan sampai melakukan hal seperti itu lagi", kata Kasat Lantas Polres Sinjai AKP. Kamiluddin.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.