Forum Masyarakat Jennae Sampaikan Aspirasinya di DPRD Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Forum Masyarakat Jennae mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabuaten Sinjai  terkait kasus penjaringan Kadus di Desa Bulukamase, Kecamatan Sinjai Selatan, Sinjai. Rabu, 24 Mei 2017.

Anggota BPD, Umar mengungkapkan adanya indikasi kecurangan dalam penjaringan tersebut. "Kami menerima aspirasi itu dan kita sudah menghadap sama kepala desa dan camat tapi tidak ada solusi yang diberikan, makanya kami bawa ke DPRD, dengan tujuan semoga ada solusi yang diberikan" katanya. 

Senada dengan hal itu,  Jusman Ahmad selaku Kordinator Forum Masyarakat Jennae menegaskan, "Kita sudah dimediasi sama camat dan desa, namun tidak ada jalan keluar maka inisiatif kami adalah DPRD selaku pelayan masyarakat yang bisa memberikan kami solusi ataupun jalan keluar, kami berharap Ketua Panitia dan jajarannya bertanggung jawab dalam hal ini. Jangan ditutupi seolah-olah tidak ada masalah", tuturnya. 

Lanjut Jusman, "Kami akan mengugat ini sampai ada jalan keluar kami tidak akan berhenti sebelum ada jalan keluar dari masalah ini. Kami selaku masyarakat  siap untuk menerima apapun resikonya karena ini kita mencari sebuah kebenaran", tegasnya. 

Hal itu ditanggapi oleh Andi Zaenal selaku Ketua Balegda Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang menerima aspirasi mengatakan, "Kami siap untuk menindaklanjuti paling lambat hari Jumat. Kita akan panggil semua pihak terkait mulai Camat, Kades, Panpel serta masyarakat. Untuk mencari jika memang ada kesalahan di dalam", janji Andi Zaenal.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.