Dua Priode jadi Legislator, Kartini Paham Strategi Bangun Sinjai

BUGISWARTA.com, SInjai---Team Akar 01 yang mengawal Andi Kartini Sebagai Wakil Ketua DPRD Sinjai Selama 2 Periode kembali mengantar Andi Kartini, SP. M.Sp, dalam hal kesiapannya bertarung pada Pemilukada Sinjai 2018 - 2023.

Tim ini ikut Hadir dalam pengembalian formulir sebagai bakal calon Bupati Sinjai di Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siang tadi. Minggu, (14/5/2017).

A.Kartini diantar bersama dengan keluarga dan didampingi oleh suami Ir. A Amar. M.Si bersama dengan Team Akar, A Adry Ismawan, diterima langsung oleh Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah KPPD PAN Sinjai, Muzakkir Nur, di Kantor PAN Sinjai.

Di sekertariat Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) Andi Kartini dan kerabat bersama dengan team Akar diterima Ketua PKS Sinjai Djoeliharto didampingi Panitia Penerimaan Bakal Calon Bupati.

Djoeliharto mengatakan dirinya dan Andi Kartini selalu diskusi mengenai Sinjai Menurutnya, Sinjai akan lebih maju jika dipimpin oleh orang yang punya kompetensi dan kapabiltas, serta peduli dan paham akan perkembangan pembangunan daerah.

" Sinjai itu kaya akan potensi sumber daya alam, sehingga sangat terbuka peluang untuk meningkatkan pendapatan asli Daerah," katanya.

Team Akar A.Adry Ismawan yang mendampingi Andi Kartini  pengembalian formulir di kantor PBB mengatakan sosoknya merupakan politisi Partai Golkar yang punya Kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin Sinjai.

" Pengalaman organisasi Andi Kartini tidak diragukan lagi banyak organisasi yang dipimpinnya bahkan Pengalamannya menjadi pimpinan di DPRD Sinjai selama dua periode, menjadi salah satu modal dasar dalam membangun Sinjai kedepan, Sebagai legislator, beliau sudah paham kondisi wilayah Sinjai, " Kuncinya.

BURHAN/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.