DPD PKS Sinjai Berbagi di Hari Buruh Internasional


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera dalam hal ini Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga (BPKK) Sinjai dalam memperingati Hari Buruh Internasional tepatnya pada tanggal 1 Mei, Kepala Bidang BPKK Ainani Hermansyah mengunjungi salah seorang buruh wanita yang beralamatkan di Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara. Senin 1 Mei 2017.

Seorang buruh wanita yang mendapatkan uluran tangan tersebut adalah Ibu Nariyah yang merupakan buruh cuci lepas yang menghidupi ketiga anaknya setelah ditinggal suaminya. Adapun bentuk bantuan yang diberikan yakni berupa sembako.

"Ini merupakan salah satu wujud dan bentuk perhatian kita terhadap buruh khususnya perempuan yang bertugas sebagai kepala keluarga bagi anak-anaknya, dan juga sebagai implementasi dari tema milad PKS ke-19 Kukuh Berkhidmat untuk Rakyat", Ainani menuturkan.

Ainani selaku kepala Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga menambahkan bahwa alasan memilih Kelurahan Lappa karena banyaknya ibu-ibu yang menjadi orangtua tunggal diakibatkan ditinggal suaminya berlayar hingga bertahun-tahun.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.