Ditangan Sabirin Yahya, Demokrat Sinjai Barometer Partai Di Sulsel

SINJAI, Bugiswarta.com---Partai Demokrat Sinjai mengatakan terkait banyaknya kader Demokrat yang akan maju dalam usungan pilkada Sinjai 2018 saat ini masih mendudukkan Bupati Sinjai Sabirin yahya sebagai kader terbaik dan mampu membawa kejayaan Partai Demokrat Sinjai. Kamis, (11/5/2017).

Hal ini dikatakan Ketua Divisi Komunikasi Publik DPC Partai Demokrat Sinjai Affandi, menurutnya Sabirin Yahya saat memimpin Partai berlambang mercy ini dapat menjadi barometer Partai Demokrat di Sulawesi selatan.

" Pak Sabirin Yahya mempunyai track record misalnya Ketua DPC Partai demokrat pertama yg menjadi Bupati periode 2013 - 2018 di Sulsel, Berhasil mendudukkan 4 anggota DPRD Sinjai, berhasil mendudukkan kader demokrat sebagai KETUA DPRD Sinjai, " Katanya.

Disamping itu menurut Affandi salah satu keberhasilan adalah mendudukkan Putra Sinjai sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrat, ini tentunya merupakan hal yang perlu untuk diketahui bersama, Tambahnya.

Sementara itu Sekretaris Demokrat Sinjai Ir. Amiruddin mengatakan untuk yang bisa mengendarai Partai nantinya ada beberapa hal penting yang harus dipenuhi.

" Hasil rakernas di lombok yakni Untuk mengendarai Demokrat setiap Pilkada, DPD berkonsultasi dengan DPC, keputusan di DPC kemudian diusulkan ke DPP, " Kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.