Diskusi Terbuka Bertajuk Kerakyatan, Calon Gubernur NH-Aziz Minta Restu Warga Bone

BUGISWARTA.com, Bone---Pasangan calon Gubernur Sulawesi Selatan dari Partai Golkar, Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar meminta restu warga Kabupaten Bone untuk berpartisipasi dalam perheletan pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang. Jum'at 12 mei 2017. Hal ini diungkapkan oleh Azis Qahar di hadapan ratusan peserta diskusi di aula Masjid Agung Al-Ma'rif.

"Insya Allah paket ini (NH-Aziz,red) pastinya saling melengkapi satu sama lain. Insya Allah kami amanah," kata Aziz.

Mantan calon Wakil Gubernur Sulsel 2013 ini menambahkan, Pasangan NH-Aziz, masing-masing memiliki kekurangan, namun tentunya pasangan ini akan saling menutupi kekurangan, apalagih kata Aziz, Untuk memimpin Sulsel kedepan harua memiliki niat yang tulus dalam menyejahterakan masyarakat.

"Ketika nantinya kami diamanahkan memimpin Sulsel tentunya kami akan fokus pada pembangunan ekonomi berbasis kerakyatan," lanjutnya

Selain pasangan NH-Aziz, terlihat juga orang nomor sati di Bumi arung Palakka, Andi Fahsar M Padjalangi dalam pegelaran diskusi terbuka bertema Pembangunan Ekonomi Berbasis Kerakyatan.

Fahsar Menilai, Kedua Pasangan ini NH-Aziz merupakan pasangan yang ideal, karena NH berbasis Nasionalis sedangkan Aziz berbasis Agamis.

"Ini pasangan lengkap, Insya Allah keduanya akan berfikir dan berkontribusi buat masyarakat Sulsel,"Kata Fahsar

SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.