Diskusi Di Topekkong, Mahasiswa Ditebas Parang OTK

SINJAI, Bugiswarta.com---Penyerangan tiba-tiba oleh sekelompok remaja tak dikenal terhadap pemuda Syukri (23), asal Desa Saotanre, Kec. Sinjai Tengah.

Syukri merupakan salah satu Mahasiswa perguruan tinggi yang ada di Kajuara, saat itu sedang bersama rekan-rekannya untuk berdiskusi.

Hal itu terjadi sekitar pukul 20:22, Wita. Saat Korban duduk santai di atas motornya di Taman Topekkong, Kel. Bongki, Sinjai. Selasa, (16/5). Pelaku berkompoi membawa parang dan bambu serta kayu dan menghantam korban.

Berdasarkan saksi mata yang tidak jauh dari kejadian tersebut mengaku melihat jelas, Pelaku langsung datang dan memukul korban, dan menghantamnya dengan parang.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai, dan saat ini mengalami perawatan. Karena korban mengalami dua luka tebasan pada lengan kirinya dan punggung  bagian kiri.

Kasus kejadian ini sudah ditangani Polres Sinjai, dan sampai berita ini diturunkan, pihak keamanan dari Polres Sinjai masih melakukan pencarian terhadap pelaku.

BURHAN/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.