Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sinjai Optimis ke Kancah Nasional -->
Cari Berita

Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sinjai Optimis ke Kancah Nasional

BUGISWARTA.com, Sinjai -- Tim Penilai Abdi Bakti Tani Provinsi Sulawesi Selatan melakukan penilaian Abdi Bakti Tani untuk unit kerja pelayanan publik berprestasi bidang pertanian di Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sinjai. Jumat 5 Mei 2017.

Ada 12 orang tim yang dipimpin oleh Hj. Andi Mirna, Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sul-Sel.

Hj. Andi Mirna menyampaikan bahwa Penilaian Abdi Bakti Tani untuk pelayanan publik berprestasi bidang pertanian bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan pendapatan petani.

"Terdapat 4 poin komponen yang menjadi penilaian yakni, komponen standar pelayanan, motto, tekad pemerintah daerah, manfaat kepada masyarakat dan inovasi kreatif," ujarnya.

Senada dengan itu, Asisten I Setda Sinjai Andi Halilintar sangat optimis karena Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan bisa keluar mewakili Provinsi Sulawesi Selatan di tingkat nasional.

"Kami sangat yakin Sinjai bisa mewakili Sulsel di tingkat nasional. Pasalnya kami melihat Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan merupakan salah satu dinas yang terbukti nyata hasil kerjanya", Halilintar menegaskan.

Penilaian ini dibuka langsung oleh Asisten 1 Setdakab Sinjai dan dihadiri oleh tim penilai dari provinsi, bagian organisasi Setda Sinjai, pegawai dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

BURHAN/MULIANA AMRI