Destinasi Wisata Ompo Bakal Jadi Tempat Reuni Akbar IKA SPG 109


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Ikatan Alumni Sekolah Pendidikan Guru ( IKA SPG 109) dari angkatan tahun 1977 sampai 1991 melakukan rapat pembentukan panitia reuni akbar di aula Dinas Pendidikan yang beralamatkan di Jalan Salotungo Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Rabu 10 Mei 2017.

Sebagai penanggung jawab organisasi IKA SPG 109 Kepala Dinas Pendidikan H. Lukman mengatakan dirinya sangat merespon kegiatan yang akan direncanakan IKA SPG 109 Soppeng. 

"Dalam kegiatan tersebut dapat memberikan program yang bermutu pendidikan pada generasi bangsa" ungkap Lukman.

Dalam rapat pembentukan panitia, H. Asis Makmur direkomendasikan sebagai ketua panitia dalam pelaksanaan reuni akbar IKA SPG 109 dan beberapa alumni pun sudah sepakat.

Sementara lokasi yang disepakati untuk menggelar kegiatan reuni akbar tersebut akan diadakan di kawasan wisata alam Ompo tiga hari sesudah Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M.

Dalam pertemuan ini mantan guru SPG Abdul Latif Rahman dan Abdul Hamid pun ikut hadir dalam kegiatan pembentukan panitia dan turut mensupport kegiatan IKA SPG 109.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.