Demi Mempererat Hubungan, Kapolres Sinjai Kunjungi Kodim 1424 Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik., M.H melakukan kunjungan ke Kodim 1424 Kabupaten Sinjai. Pada Rabu 31 Mei 2017.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, S.Ik.,M.H sebagai Kapolres Sinjai yang baru. Dan Sebelumnya juga telah mengunjungi Kejaksaan Negeri Sinjai.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sinjai diterima langsung oleh Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol CZI. Gunawan Susianto beserta stafnya, sekitar pukul 13.00 WITA. 

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kunjungan tersebut adalah bentuk kedekatan TNI dengan Polri.

"Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin silahturahmi dan bekerja sama menjaga kekompakan antara TNI dan Polri yang sudah lama terjalin dengan baik," ungkap AKBP Ardiansyah. 

Kemudian ia menambahkan bahwa, "Selain memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru di Kabupaten Sinjai, juga untuk meningkatkan kerjasama dan mempererat tali silaturahmi yang lebih baik lagi sampai dengan tingkat Polsek dan Koramil hingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tingkat desa dan kelurahan, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat," tambahnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.