Curah Hujan Tinggi, Tembok Stadion H. Andi Bintang Sinjai Runtuh

Tembok pagar stadion mini H. Andi Bintang yang runtuh sepanjang beberapa meter
BUGISWARTA.com, Sinjai -- Derasnya hujan yang disertai banjir yang melanda Kabupaten Sinjai menyebabkan tembok pagar stadion mini H. Andi Bintang setinggi empat meter runtuh sepanjang beberapa meter. Senin, 29 Mei 2017.

Stadion yang berada depan kantor bupati lama Sinjai ini, tembok pagarnya runtuh diantara dua sisi yakni di sebelah utara yang bersebelahan langsung dengan Jalan Sawerigading serta bagian utara yang bersebelahan Jalan Ahmad Yani.

"Curah hujan yang tinggi serta lamanya bangunan menjadi penyebabnya, apalagi pohon sudah cukup besar, jadi ketika tumbang maka ikut tumbang juga pagarnya," kata Irvan, salah satu pengendara yang melintas.

Sebelumnya Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya telah menyodorkan dua proposal kepada Menpora Iman Nahrawi pada Senin, (15/5/2017) pada kunjungan kerja di Sinjai dalam rangka membuka acara Turnamen Gala Desa, yaitu proposal permohonan bantuan lapangan desa, dan revitalisasi lapangan H. Andi Bintang serta Gedung Sentra Pemuda.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.