Cita Citata Bakal "Guncang" Bone di Pelantikan Golkar -->
Cari Berita

Cita Citata Bakal "Guncang" Bone di Pelantikan Golkar


BUGISWARTA.com, Bone---Penyanyi dangdut kenamaan ibukota Cita Citata dijadwalkan bakal guncangkan Kabupaten Bone di pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gololongan Karya (Golkar) yang akan dilaksanakan pada 13 Mei 2017 mendatang di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone. Senin, 8 Mei 2017.

"Pak Nurdin Halid mengundang artis Cita Citata yang akan menghibur Warga di pelantikan Golkar", kata Andi Fahsar M. Padjalangi, Ketua DPD Golkar yang terpilih.

Orang nomor 1 di Bumi Arung Palakka ini menjadwalkan dalam pelantikan nantinya akan  menghandirkan puluhan ribu kader yang ada di Kabupaten Bone.

"Estimasi massa sekitar 10.000, karena semua pengurus kecamatan termasuk Korcam dan Kordes Golkar mau di datangkan," klaim Fahsar.

Lanjut kata Fahsar, rencana pelantikannya nanti akan digelar di Lapangan Merdeka, pada 13 Mei 2017 Sabtu malam mendatang. Ketua DPD I Partai Golkar, HAM Nurdin Halid akan hadir langsung melantik pengurus DPD Partai Golkar Bone bersama dengan pengurus Golkar Sulsel lainnya.

"Nurdin dijadwalkan akan hadir langsung melantik pengurus Golkar Bone", tutupnya.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI