Cegah Pawai Kelulusan, Polisi Sinjai Jaga Didepan Sekolah

Aparat Keamanan Saat Berjaga Di Depan SMA Negeri 2 Sinjai Utara (Dok.Arsip)

BUGISWARTA.com, Sinjai--Sejumlah personel dari Kepolisian Resor Sinjai (Polres) diturunkan untuk mengamankan pengumuman kelulusan siswa tingkat SMA/sederajat di Sinjai. Kamis, 4 Mei 2017.

Pantauan Bugiswarta.com sejumlah aparat keamanan ini berjaga didepan sekolah-sekolah dan jalan yang saat diperkirakan akan dilakukan pawai kelulusan Siswa.

Kaur Bin ops Lantas Polres Sinjai AIPTU. Ambo Syahrir mengatakan ada seratusan personel telah disiapkan untuk pengamanan baik di Jalan maupun sekolah.

"Kita tidak inginkan ada pawai dan arak-arakan, jadi kalau selesai pengumuman kita arahkan pulang kerumahnya dan jika ada yang kita temukan maka akan dibubarkan", katanya.

Hari ini sejumlah sekolah tingkat SMA/Sederajat di Sinjai menggelar pengumuman kelulusan, sejumlah rombongan siswa-siswi telah ada yang melakukan konvoi dengan menggunakan motor di beberapa titik jalan di Sinjai.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.