Bupati Soppeng Laksanakan Shalat Tarawih Pertama di Masjid Raya Darussalam


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Menyambut ketetapan 1 Ramadhan 1438 H, masuknya bulan suci Ramadhan Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak bersama Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu beserta para jamaah melaksanakan shalat Isya secara berjamaah dan shalat Tarawih di Masjid Raya Darussalam Watansoppeng. Jum'at malam 26 Mei 2017.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Soppeng H. Huzaemah mengatakan dalam sambutannya dengan ketetapan 1 Ramadhan 1438 H, besok tanggal 27 Mei 2017 sudah mulai berpuasa bagi umat musim dan saya mengajak seluruh umat muslim untuk menjaga solidaritas sesama muslim.

"Bagi umat Islam yang tidak berpuasa supaya menghargai muslim yang berpuasa dengan menjaga etika pada saat makan dan minum di tempat yang wajar," harap Huzaemah.

H. Andi Kaswadi Razak juga mengatakan dengan memasuki 1 Ramadhan 1438 H, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Soppeng untuk melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan. 

"Mari kita selalu menjaga kebersamaan dan menumbuhkan sikap solidaritas dan saling menghargai antara sesama umat muslim maupun dengan umat nonmuslim," ungkap Kaswadi.

Turut hadir Wakil Bupati Soppeng, para anggota DPRD Kabupaten Soppeng dan para anggota Forkopimda, para Kepala SKPD, para Kabag Setda, Camat, para lurah/desa se-Kecamatan Lalabata dan serta para jamaah Masjid Raya Darussalam


MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.