BPC HIPMI Soppeng Tak Hadiri Rakerda HIPMI Sul-Sel

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Soppeng, bakal tidak kirim utusan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke BPD HIPMI Sulawesi Selatan yang dilaksanakan pada tanggal 2-3 Mei 2017.

H. Abdul Hadi Sekretaris BPC HIPMI Soppeng mengatakan hingga hari ini tidak ada penunjukan untuk utusan diberikan mandat mengikuti Rakerda. Rabu 3 Mei 2017.

Menurutnya, BPC HIPMI Soppeng juga komitmen dengan teman-teman di HIPMI Bersatu yang telah mengeluarkan mosi tidak percaya atas kepengurusan HIPMI Sulsel saat ini. Hal ini dilakukan karena Herman sudah melakukan pelanggaran, baik pelanggaran AD/ART HIPMI ataupun pelanggaran administratif keorganisasian.

"Undangan kami terima sejak hari Jumat kemarin, kami sudah berkordinasi sama teman-teman pengurus HIPMI yang lain untuk rapat terkait Rakerda, tapi rata-rata teman-teman berada diluar daerah", Abdul Hadi menerangkan.

BPC HIPMI Soppeng berkomitmen dengan teman-teman di HIPMI BERSATU yang telah mengeluarkan mosi tidak percaya atas kepengurusan HIPMI Sulsel saat ini.jelasnya

Kami kesel atas kepemimpinan Herman melakukan pelanggaran besar termasuk pelanggaran AD/ART HIPMI dan pelanggaran Administratif Organisasi.

Hal ini dilakukan karena Herman sudah melakukan pelanggaran, baik pelanggaran AD/ART HIPMI ataupun pelanggaran administratif keorganisasian.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.