Balai POM Makassar Harap Pemilik UMKM Hasilkan Produk Berkualitas


BUGISWARTA.com, Bone -- Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Makassar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bone menggelar kegiatan peningkatan kemampuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pangan, kosmetik dan obat tradisional, bertempat di Aula Wisma Tirta Kencana Kabupaten Bone. Kamis 18 Mei 2017.

Dalam pertemuan ini yang menjadi narasumber adalah dari pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, Badan Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Makassar, perwakilan dari Dinas Koperasi Kabupaten Bone dan perwakilan dari Bank BRI cabang Bone dan dihadiri oleh orang-orang yang bergerak di bidang UMKM yang ada di Kabupaten Bone.

"Pertemuan ini dilaksanakan dengan tujuan agar pelaku UMKM pangan, kosmetik dan obat tradisional yang ada di Kabupaten Bone dapat menghasilkan produk yang berkualitas dan dapat memecahkan masalah yang dihadapi dalam mengelola usaha", ungkap ketua panitia pelaksana kegiatan dalam laporannya 

Senada dengan harapan dari pihak panitia pelaksana UMKM, Dinas Kesehatan Kabupaten Bone yang juga membuka acara yang diwakili oleh Drs. Fajar, M.Kes. Apt mengungkapkan bahwa usaha dalam mengembangkan UMKM yakni dengan melakukan pertemuan seperti sekarang ini agar dapat memberikan ilmu kepada peserta. 

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.