Blangko e-KTP Disdukcapil Kabupaten Bone Telah Tersedia


BUGISWARTA.com, Bone -- Blangko KTP elektronik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bone kini sudah tersedia, masyarakat yang telah melakukakan perekaman e-KTP yang sejak bulan Agustus 2016 hingga saat ini yang hanya mendapatkan biodata pengganti KTP elektronik bisa langsung ke Disdukcapil mengambil KTP elektroniknya, karena yang telah merekam sejak bulan Agustus lalu dan datanya sudah terkirim ke pusat maka sudah bisa mengambil KTP elektronik di Disdukcapil Kabupaten Bone.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bone, H. A. Amda. "Sekarang ini blangko KTP elektronik sudah tersedia dan bagi masyarakat yang selama ini hanya diberikan biodata, bisa mengambil KTP elektronikta di kantor," ujarnya.

Andi Amda melanjutkan, ia mengatakan, "Dengan catatan data perekaman yang sudah sampai di pusat, karena tidak semua perekaman sudah sampai di pusat dikarenakan pengaruh jaringan," paparnya.

Bagi masyarakat yang sebelumnya telah melakukan perekaman tapi data perekaman mereka belum sampai ke pusat akan di cek dan bila diperlukan akan melakukan perekaman ulang jika data belum sampai ke pusat. Pengaruh jaringan yang terkadang bermasalah membuat perekaman KTP elektronik di Kabupaten Bone tidak langsung sampai ke pusat. Dengan demikian tidak akan bisa mencetak KTP elektronik jika data perekaman belum sampai ke pusat.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.