Belum Miliki Kantor, UPT Pendidikan Daerah Sinjai Masih Menumpang


BUGISWARTA.com, Sinjai-- Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk daerah Sinjai hingga kini belum memiliki kantor baru di Sinjai dan masih menumpang di salah satu ruangan di SMK 1 Sinjai.

Menurut Kepala UPT Pendidikan Sinjai, Drs. Mappisau mengatakan bahwa seyogyanya UPT Sinjai sudah memiliki kantor baru yang saat ini ditempati oleh Kantor Bina Marga.

"Hal ini berdasarkan Surat keputusan Gubernur Sul-Sel nomor 703/III/2017 tertanggal 20 Maret 2017 tentang penetapan penggunaan ruang kantor UPT Dinas Pendidikan Provinsi Sul-Sel di kabupaten/kota, dimana dalam lampiran surat tersebut UPT pendidikan daerah Sinjai menempati Kantor Bina Marga yang beralamatkan di Jalan Bhayangkara nomor 2 Sinjai. Namun hingga saat ini pegawai Bina Marga masih enggan untuk meninggalkan kantor milik pemerintah provinsi Sul-Sel tersebut", Drs. Mappisau memaparkan.

Lanjut Mappisau, kata dia, kami sudah lakukan koordinasi namun saya kurang paham apa alasan mereka tidak ingin meninggalkan kantor tersebut, apalagi sudah jelas ada SK gubernur yang mengatur hal itu.

Drs. Mappisau hanya bisa berharap UPTD Bina Marga Bulukumba yang merupakan perpanjangan tangan dari kantor cabang Bina Marga Sinjai agar segera mematuhi SK gubernur tersebut.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.