Banjir dan Longsor di Sinjai, Ini Angka Sementara Kerugiannya


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Banjir dan tanah longsor yang melanda Kabupaten Sinjai pada Senin, (29/5/2017) kemarin mengakibatkan sejumlah kerugian yang besar, walau tidak memakan korban jiwa namun ratusan rumah warga di Sinjai Utara terendam banjir serta beberapa tempat terjadi longsor. Rabu, 31 Mei 2017.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sinjai mengatakan sesuai dengan perkiraan sementara kerugian mencapai milyaran rupiah, dan angka ini akan terus bertambah sesuai dengan laporan yang masuk.

"Jumlah kerugian Bencana Banjir 2,035 Milyard sementara taksiran yang masuk di BPBD untuk seluruh Sinjai, ini masih perkiraan sementara," kata Kepala Bidang Kedaduratan BPBD Sinjai, Akrim Hamra.

Saat ini pihaknya sudah menyalurkan menyalurkan bantuan berupa bahan makanan, kepada warga yang menjadi korban banjir. Bantuan mulai disalurkan di wilayah Kecamatan Sinjai Utara sejak sore tadi.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.