Bangun Hubungan, Kapolres Sinjai Silaturahmi ke Kejaksaan

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Negeri  (Kejari) Sinjai Muhammad Sumartono
BUGISWARTA.com, Sinjai -- Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik.,M.H melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai. Selasa, 30 Mei 2017.

Dalam kunjungan silaturahmi  Kapolres Sinjai, dimana sebagai pejabat baru di Kabupaten Sinjai disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri  (Kejari) Sinjai Muh. Sumartono, S.H.,M.H menjelang siang pukul 10.00 Wita. 

Selain silaturahmi, kunjungan tersebut juga diselingi diskusi terkait penaganan kasus yang selama ini sudah berjalan di Polres Sinjai dengan Kejaksaan.

AKBP Ardiansyah mengatakan bahwa tujuan kunjungannya adalah untuk membangun hubungan yang lebih baik terhadap sesama penegak hukum. 

"Kegiatan silaturahmi ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antar penegak hukum di Kabupaten Sinjai," ungkapnya. 

Selain itu, ia menambahkan, "kegiatan yang seperti ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi apalagi dalam bulan suci ramadhan ini segala perbuatan yang baik kita akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT." Tutur Kapolres Sinjai.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.