Balon Bupati "Bidik" Gerindra, Ishak : Kita Tunggu Hasil Survai

BUGISWARTA.com, Bone---Pemilihan Kepla Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone yang akan dihelat pada 2018 mendatang, sebanyak 5 Calon sudah mendaftarkan diri di Partai Gerindra. Senin 15 mei 2017, ke 5 Calon tersebut diantaranya, Andi Asrul, Andi Yuslim Patawari, Andi Irwandi Natsir, Andi Singkeru Rukka dan Andi Fahsar M Padjalangi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Gerindra, Ishak mengatakan, sebanyak 5 calon yang sudag mengambil formulir di Gerindra sejak 8 mei kemarin, namun tentunya belum memiliki kepastian, siapa yang akan di Usung Gerindra.

"Kalau soal usungan harus kita tunggu dulu hasil survey para bakal calon, apakah elektabilitas mereka memungkinkan untuk mendapat dukungan dari Gerindra atau tidak" kata Ishak

Ishak menambhkan, Dari 5 yang sudah mendaftar di Gerindra sudah ada beberapa calon yang melakukan Komunikasi insentif terkait dengan keseriusannya dalam mengambil peran pada Pilkada di Bumi Arung Palakka.

"Kita belum bisa memastikan siapa yang akan diusung, karena tentunya Gerindra memiliki Aturan dalam pengusulan Calon," Lanjutnya

SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.