Bakar Ban Bekas Di DPRD Sinjai, SERSAN Pulang Kecewa


BUGISWATA.com, Sinjai---Aksi Bakar ban bekas mewarnai aksi demonstrasi yang dilaksanakan puluhan mahasiswa Serikat Suara Aktivis Nusantara (SERSAN) Sinjai di halaman kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sinjai. Selasa, 2 Mei 2017.

Pantauan Jurnalis media ini sebelumnya massa mahasiswa bergerak dari Dinas Pendidikan Sinjai, kemudian bergeser ke Kejaksaan Negeri Sinjai menyuarakan aspirasi terkait kesenjangan dunia pendidikan saat ini yang dirangkaikan momentum perayaan hari pendidikan nasional serta penuntasan beberapa kasus korupsi yang mandeg saat ini.

Kordinator Aksi Muhammad Ainun Najib dalam orasinya mengatakan beberapa kasus yang saat ini perlu dituntaskan adalah kasus pembayaran gaji ASN yang saat ini sudah bergulir di Kejati, namun nyatanya masih ada yang belum diproses.

"Kasus pembayaran gaji PNS di Sinjai dan termasuk mendesak kejaksaan untuk menuntaskan kasus-kasus korupsi di Sinjai, kita ingin sampaikan juga beberapa aspirasi di DPRD, " Katanya.

Namun aksi demonstrasi yang dikawal ketat aparat keamanan ini harus berakhir kecewa di DPRD Sinjai karna tidak sempat bertemu dengan anggota DPRD Sinjai, mereka berjanji akan menurunkan massa yang lebih besar lagi.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.